Mampu mengatasi berbagai macam penyakit berat yang sulit disembuhkan

Cara Mengobati kekentalan darah

Cara Mengobati kekentalan darah secara alami >> Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berbagi info sehat mengenai cara mengobati kekentalan darah, bila anda mengalami kekentalan darah segera lakukan pengobatan karena akan berdampak pada penyakit stroke. Apa penyebab kekentalan darah ? berikut penjelasannnya. 

Kekentalan Darah dan Gejala dan Penyebabnya 
obat herbal kekentalan darah
Apakah anda sering merasakan migrain ? tangan sering merasakan kebas ? atau kadang merasakan kesemutan ? itulah gejala awal terjadinya kekentalan darah. Istilah kekentalan darah sebenarnya lebih relevan untuk merujuk pada penyakit hiperkoagulasi atau darah mudah beku. Namun, terkadang istilah ini digunakan juga untuk menyebut polisitemia, yaitu kondisi kadar Hb dalam darah di atas batas normal. Polisitemia ini adalah kondisi yang berlawanan dengan anemia, atau kadar hemoglobin dalam darah yang rendah.
Pada umumnya darah mempunyai fungsi untuk membawa vitamin, mineral, oksigen, dan lainnya yang diperlukan oleh organ-organ tubuh kita untuk bisa bekerja secara normal. Bila kita mengalami kekentalan darah biasanya akan timbul penyakit-penyakit seperti : Penyakit stroke dan  penyakit ginjal.
obat penyumbatan darah herbal
Penyakit kekentalan darah dapat berarti juga darah gampang membeku. Biasanya yang diperiksa adalah kadar trombosit dan LED. Kadar Trombosit normal adalah 150,000 – 400,000, sedangkan LED 1 jam normal adalah 0-30 mm

Solusi Mengobati Kekentalan Darah Dengan Biosirgis
Obat untuk mengencerkan darah- Kekentalan darah atau dengan istilah sindrom darah kental adalah suatu istilah yang sering digunakan untuk menyatakan suatu kondisi peningkatan kepekatan darah yang tidak biasa. Kekentalan darah dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit seperti : stroke, gagal ginjal, serangan jantung.
Biosirgis merupakan solusi untuk mengobati kekentalan darah, dengan berbagai bahan ekstrak herbal seimbang yang membantu untuk meningkatkan kualitas darah dalam tubuh kita, salah satunya mengatasi masalah kekentalan darah. Biosirgis herbal memiliki komposisi bahan yang seimbang yaitu gabungan bahan-bahan herbal alami yang sudah dipercaya mempunyai khasiat untuk mengatasi masalah penyakit kekentalan darah pada khususnya.
Perlu kita ketahui bahwa penyakit bersumber 80 % dari darah, dan hampir semua analisis penyakit pasti analisisnya darah, oleh karena itu Biosirgis sangat membantu sekali untuk mengatasi masalah kualitas darah dan kekentalan darah.
Biosirgis herbal adalah obat herbal untuk mengatasi kekentalan darah yang dikemas dalam kemasan botol dengan kandungan Daun Sirsak, Bunga Rosella, Kulit Manggis, Lidah Buaya, Sarang Semut, Daun Salam, Madu Mikroba Positif.

Bagaimana cara pemesanan Biosirgis
Bila anda berminat untuk memesanan biosirgis cukup mudah, anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
ABS : jumlah pesanan_nama_Alamat lengkap_No HP
contoh
ABS : 2 botol, Dewi Puspita, Jl, Dewi Sartika No. 16 Kec. Balong Kota Tasikmalaya Hp. 081414xxx
Kirim Ke : 081313733229 

Harga Obat herbal kekentalan darah 300 ml

1 botol Rp. 200.000
2 botol Rp. 400.000
6 botol Rp. 1.100.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda ( harga produk dan Ongkos kirim ) dan segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran. Paket Herbal untuk mengatasi kekentalan darah akan kami kirim setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran. 

Catatan 
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE


0 Komentar untuk "Cara Mengobati kekentalan darah "

Back To Top